TwitterRssFacebook
Submit a New Listing

Rencana untuk membangun kembali memudar kawasan industri

Rencana berani untuk membangun kembali ratusan hektar tanah tercemar sepanjang Sungai Ashley memudar minggu ini, karena semua properti yang terlibat pergi ke lelang dalam penjualan pajak tertunggak Charleston County.
Perusahaan dikendalikan oleh Cherokee Investment Partners, sebuah North Carolina ekuitas perusahaan swasta yang terlibat dalam pembangunan kembali brownfield, berutang sekitar $ 300.000 dalam pajak properti, daerah catatan menunjukkan.
Salah satu rencana perusahaan, yang dikenal sebagai Magnolia, yang disebut untuk membangun mini-kota dengan kantor dan ribuan rumah pada lebih dari 200 hektar di Area Leher Charleston.
Pejabat Charleston antusias tentang perkembangan, membantu rezone daerah dan desain rencana pada tahun 2007, dan menciptakan area pajak-pembiayaan khusus bahwa pembangunan jembatan yang didanai $ 10.000.000 menghubungkan situs untuk Jalan Petty.
Jembatan mengarah ke lahan industri kosong dan tidak pernah dibuka.
Rencana Cherokee lain yang terlibat menghancurkan gedung Rumah Sakit Baker mantan di North Charleston, dan membersihkan 57 hektar tanah tinggi untuk pembangunan kembali yang dikenal sebagai Sungai Ashley Pusat.
Gedung rumah sakit tua itu sampai rumah tahun terakhir ke Charleston Metro Kamar Dagang. Pembongkaran telah selesai tahun ini dan pembersihan lingkungan sedang berlangsung. Rencana awal disebut untuk kantor, hotel, asrama, ruang ritel dan area rekreasi.
Tentu saja, kita selalu berharap bahwa mereka akan mampu memenuhi perkembangan mereka, “kata Ray Anderson, asisten senior ke North Charleston Walikota Keith Summey.” Seperti segala sesuatu, dengan tanking ekonomi, itu tidak terjadi. ”
Panggilan ke Cherokee tidak dikembalikan Rabu. “Kami belum punya kontak dengan mereka dalam waktu yang baik,” kata Anderson.
Dia mengatakan kota itu mengatur beberapa juta dolar dalam bentuk hibah federal dan pinjaman untuk proyek, yang tidak pernah disadap. Anderson mengatakan kabar baiknya adalah bahwa situs tersebut sedang dibersihkan.
Pada kedua Pusat Sungai Ashley dan situs Magnolia, struktur industri yang lama dihancurkan dan rencana pembersihan lingkungan dimasukkan ke dalam tempatnya.
Seperti banyak tanah di sepanjang Sungai Ashley di Area Leher, situs yang tercemar dengan produk produksi pupuk fosfat, kayu-perawatan pabrik, dan industri berat lainnya.
Perkembangan Magnolia situs di bawah bagian Sungai Ashley terkenal di kalangan regulator lingkungan untuk sebuah kejadian 1992 di mana udang terkontaminasi dengan fosfor terbakar secara spontan ketika dihapus dari air.
Setelah membersihkan lahan, para pengembang telah merencanakan untuk membangun beberapa bangunan tertinggi di Charleston, sampai dengan 4.400 tempat tinggal, 900 kamar hotel, 2 juta kaki persegi ruang komersial, ruang sipil, taman dan marina.
Ada pembicaraan tentang membangun jalur kereta ke Charleston pusat kota, dan pada satu titik, ada diskusi singkat tentang pindah jalur Interstate 26 jauh dari situs Magnolia.
“Harapan kami adalah bahwa pengembang lain mencoba untuk membeli catatan dan mengambil alih properti,” kata kota Charleston Counsel Perusahaan Charlton deSaussure Jr “Apa yang telah terjadi, dengan mereka tidak memiliki membayar pajak mereka, tidak mengejutkan. ”
Masyarakat Charleston bekerja fasilitas berada pada salah satu sifat yang pergi ke lelang untuk pajak yang belum dibayar. Kota sewa situs dari pengembang Magnolia sebesar $ 1 tahun, dan deSaussure mengatakan dia mengharapkan kesepakatan yang akan melanjutkan dengan siapa pun berakhir sampai memiliki properti publik baru kota bekerja kompleks dibangun.
Tunggakan pajak penjualan memungkinkan pemilik properti tahun untuk membeli properti mereka kembali, dengan biaya dan bunga ditambahkan, sehingga Cherokee could merebut kembali tanah sebagai bagian dari penjualan kepada pihak ketiga.

Sumber : postandcourier.com